Skip to main content

Raih Puluhan Juta Rupiah Hanya Dengan Membagikan Link

Banyak cara-cara menghasilkan uang yang ditawarkan oleh beberapa artikel ataupun video ajakan diluar sana. Namun pada kenyataannya hal itu sangat sulit dilakukan. Entah Anda buat channel Youtube yang pada akhirnya hanya mendapatkan subscriber beberapa biji saja. Atau ikutan nontonin iklan yang ujung-ujungnya Anda tetap disuruh bayar.

Cara-cara diatas memang tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak selamanya benar. Ada banyak hal yang masih bisa Anda lakukan. Ada pepatah lama bilang "Kalau mau kaya, Dagang!". Mungkin ini ada benarnya juga. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya modal? Pusing kan??

Mau buat blog terus ikut program Adsense? Ya kalau blog Anda punya traffic besar sih ga masalah. Masalahnya Anda buat blog cuma modal copy paste tulisan orang dan berharap dapat pengunjung besar. Ya bangun dulu deh, jangan kebanyakan tidur!

Dulu kita pernah diajarkan disekolah tentang sebuah kalimat ajaib, yaitu "Kerja Keras Mendatangkan Kekayaan". Tunggu sebentar! Kok saya kurang setuju ya dengan statmen seperti itu. Coba deh kita renungkan.

Misal Anda bekerja disebuah perusahaan, Anda sudah merasa bekerja keras banting tulang sampai daging-daging serta bercucuran keringat darah. Apakah gaji Anda berubah? Tak semudah itu Ferguso!!

Gaji bulanan Anda tetap dipatok segitu ya dapatnya memang harus itu. Yang ada, Anda hanya berkelindan kecewa dan marah tapi ga bisa berbuat apa-apa.

Statmen "Kerja Keras Pangkal Kaya" sudah tidak relevan dizaman ini. Karena dizaman ini yang kita butuhkan adalah kemampuan logika, persuasif dan kecakapan digital. Bukan lagi harus melulu menggunakan otot atau tenaga fisik kita.

Nahh.. Salah satu cara agar kita bisa berdagang dengan tanpa modal adalah menjadi perantara antara penjual dan pembeli, produsen dengan konsumen. Namun ada satu hal lagi yang harus kita lakukan untuk menjadi perantara tersebut. Yaitu dengan membangun trust atau kepercayaan. Hal ini memang sulit dilakukan, tapi percayalah Nothing is Impossible. Anda bisa belajar dari berbagai platform seperti Youtube, artikel di internet bahkan dari situs ini pun kalian bisa belajar, tanpa dipungut biaya lagi.

There is a lot of way, untuk menjadi seorang perantara, Anda bisa menjadi reseller ataupun dropshiper. Namun dua cara tersebut juga butuh modal yang tidak kecil, belum lagi Anda juga masih harus memantau stok atau persediaan barang di produsen. Ribet kan ??

terus apa donk solusinya??

Yaitu dengan mengikuti program Affiliate Marketing

Apa itu Affiliate Marketing?

Affiliate marketing adalah teknik pemasaran yang berbasis komisi. penjelasan mudahnya yaitu Anda tinggal mempromosikan barang dari produsen kepada konsumen, setelah itu konsumen melakukan pembelian dari rekomendasi Anda. Dan setelah transaksi selesai, maka Anda akan mendapatkan komisi. Besaran komisi tergantung pada perjanjian awal Anda dnegan produsen. Mudah kan?? Mungkin untuk penjelasan lengkapnya akan saya bahas di artikel yang mendatang.

Program Affilate Marketing apa yang recommended?

Ada benayak sekali program-program affiiate marketing yang bertebaran di internet. Namun ada satu yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda. Karena selain daftarnya mudah, tool marketing dan analitiknya transparan, komisinya pun cukup besar dikelasnya.

Saya merekomendasikan Accestrade Indonesia

Apa itu Accestrade?

Seperti yang tertera disitusnya Accestrade adalah sebuah platform afiliasi asal Jepang dibawah Interspace Group yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan tahun 2013 hadir di Indonesia. ACCESSTRADE menawarkan kesempatan mendapatkan penghasilan bagi para pemilik blog/website, memberikan sistem promosi digital yang efektif dan efisien untuk para pemilik produk.

Sekilas Tentang Interspace Grup

Interspace Grup telah mengoperasikan ACCESSTRADE di Jepang sejak tahun 1999 dan menjadi salah satu platform afiliasi terbesar, bekerjasama dengan lebih dari 10.000 klien dan 500.000 website. Sejak 2012 Interspace telah berkembang ke China dan Indonesia, dan memasuki pasar Thailand pada tahun 2013, lalu berikutnya hadir juga di Vietnam. Interspace Grup memiliki lebih dari 300 karyawan di seluruh dunia dan Interspace Co., Ltd masuk ke dalam Mothers section of Tokyo Stock Exchange pada tahun 2006.

Keuntungan mengikuti program affilate marketing dari Accestrade

Banyak lho keuntungan jika Anda bergabung dalam program affilate marketing dari Accestrade. Seperti:

1. Tanpa biaya sepeserpun

Mendaftar di Accestrade sangat mudah dan tidak diperlukan biaya dalam bentuk apapun. Alih-alih bayar, bahkan Anda memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari website/blog dan media sosial Anda.

2. Komisi yang menarik

Setiap campaign yang ditawarkan akan memberikan komisi yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitannya. Semakin tinggi tingkat kesulitan sebuah campaign, Accestrade akan memastikan komisi yang ditawarkan akan sepadan. Menarik kan??

3. Komisi dibayarkan setiap bulan

Komisi yang diperoleh akan diakumulasi dan dibayarkan dalam periode bulanan. Jumlah minimum komisi yang dibayarkan adalah Rp200.000 dan akan otomatis ditransfer ke nomor rekening yang Anda daftarkan. Seperti gajian kan??

4. Manageable atau mudah dikelola

Accestrade memiliki dahsboard publisher yang dirancang untuk mudah digunakan dan mudah dimengerti. Melalui dashboard Anda bisa mengatur afiliasi Anda, melihat performa masing-masing campaign, melihat komisi yang dihasilkan dari masing-masing campaign, jumlah klik yang didapat dan sebagainya. Jadi sangat transparan dan kredibel

5. Berkesempatan di endorse

Dengan mempromosikan produk advertiser, performa anda akan dikenal oleh advertiser. Apabila anda mampu menunjukan performa bagus, tidak menutup kemungkinan anda akan ditawari endorsement secara eksklusif. Ini tergantung tingkat kepercayaan konsumen terhadap Anda.

6. Tim publisher yang berdedikasi tinggi

Anda akan dibantu oleh tim publisher yang memiliki dedikasi tinggi. Mulai dari mendaftar, pasang banner, cara melihat laporan afiliasi sampai memberikan penjelasan yang dibutuhkan seputar afiliasi dan Accestrade.

Cara daftar menjadi member Accestrade

Tidak seperti disitus-situs affilate marketing lainnya, cara daftar di Accestade sangat mudah dan tidak banyak gimmick. Anda cukup punya email, website/blog atau media sosialpun juga bisa lho.

Silahkan klik tombol dibawah ini dan Anda akan langsung dibawa ke form pendaftaran publisher Accestrade.

Maka akan tampil halaman seperti ini:

Spoiler:

Hint

Pilih Individu jika Anda perorangan dan pilih Perusahaan jika Anda mau mendaftarkan usaha Anda. Jika Anda tidak mempunyai website ataupun blog, Anda bisa menggunakan alamat profil facebook Anda dulu. Setelah di approve baru tambahkan semua media sosial Anda yang lain.

Cara kerja Publisher Accestrade

Satu hal penting yang harus Anda ketahui. Komisi akan dibayarkan jika Anda membagikan link tersebut sesuai dengan website/blog atau media sosial yang telah terdaftar di Accestrade. Dengan kata lain Anda hanya bisa mengarahkan konsumen membuka postingan atau artikel Anda yang sudah ditanam link affliate dari Accestrade dan melakukan pembelian disitu.

Bagaimana?? Apakah Anda tertarik?? Jika tertarik, silahkan langsung daftar via tombol diatas dan otomatis Anda akan jadi member premium dengan banyak keuntungan dan alat promosi yang menarik.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar