Skip to main content

SehatQ.com - Cara Sehat Untuk Sehat Yang Cerdas

Di masa pandemi global saat ini, kesehatan menjadi masalah yang krusial. Mulai dari bayi, anak-anak sampai orang dewasa bahkan lansia pun sangat disarankan agar tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

Namun sekali lagi akses kesehatan juga merupakan point penting untuk mendukung itu semua. Tapi jangan risau kawan. Kini telah hadir SehatQ, sebuah aplikasi dan situs yang memeberikan kita kemudahan untuk mengakses sarana kesehatan yang lengkap.

Apa itu SehatQ ?

SehatQ adalah sebuah platform digital (situs dan aplikasi) yang menawarkan kemudahan untuk mengakses sarana kesehatan secara daring / online. Tidak hanya itu, SehatQ juga memberikan informasi yang kredibel berupa chat langsung dengan dokter spesialis dan puluhan ribu artikel yang membahas tentang kesehatan.

Ada lebih dari 38 ribu dokter yang bisa Anda booking dan 4 ribuan lebih fasilitas kesehatan yang bisa diakses dengan mudah lewat SehatQ.

Keunggulan SehatQ dibanding situs sejenis

1. Chat Dokter

Fitur ini sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter tanpa perlu keluar rumah. Dan yang paling penting adalah fitur ini gratis lho.

Sampaikan keluhan Anda melalui video chat dengan dokter yang sudah Anda pilih.

2. Didukung banyak fasilitas kesehatan

Kini Anda bisa menentukannsendiri fasilitas kesehatan mana yang akan Anda pilih via SehatQ. Ada banyak fasilitas kesehatan di seluruh kota di Indonesia beserta reviewnya .

Jadi Anda tidak perlu khawatir atau was-was tentang pelayanan fasilitas kesehatannya.

3. Info Kesehatan Terupdate

Anda bisa menemukan banyak artikel mengenai kesehatan yang terpercaya di SehatQ. Dan tentunya artikel ini sudah sesuai dengan kaidah para ahli kesehatan yang terpercaya.

4. Forum Tanya Jawab Dengan Dokter

Fitur ini memungkinkan Anda bertanya jawab dengan dokter ahli melalui pertanyaan yang Anda tulis, Sampaikan keluhan Anda secara spesifik dan dengan segera dokter yang berkompeten akan segera menjawabnya.

Di forum ini Anda juga bisa membaca semua pertanyaan member lain yang relevan dengan kondisi Anda. Oh yaa.. privasi Anda sangat terjaga lho di forum ini.

5. Fasilitas Toko Online

Nahh.. tak hanya informasi dan pelayanan konsultasi saja yang bisa Anda dapatkan di SehatQ. Anda pun juga bisa menemukan produk-produk kesehatan.

Cukup dengan memilih produk yang Anda butuhkan, maka SehatQ akan mengantarnya sampai depan pintu rumah Anda.

6. Banyak Promo dan Diskon

Kurang afdol sih kalau punya produk namun tak ada promo. Di SehatQ ternyata banyak lho promonya apalagi ditambah dengan voucher toko yang memberikan kemudahan saat Anda berbelanja.

Review produk SehatQ

Dari semua layanan dan fitur yang ada di SehatQ, saya akan bercerita sedikit tentang salah satu produk yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda, terutama bagi ibu-ibu yang sedang menyusui.

Setelah melahirkan kemarin saya sempat mengalami kekurangan produksi ASI. Kemudian atas saran dari seorang teman,beliau merekomendasikan sebuah produk asi booster dari SehatQ.

Tanpa pikir panjang lagi, karena saya sudah menjadi member di SehatQ, meluncurlah saya kesana.

Ternyata banyak banget lho produk asi booster yang ditawarkan oleh SehatQ.

Setelah saya melihat review produknya satu persatu dan tentunya berdiskusi dengan suami. Maka jatuhlah pilihan saya kepada dua produk yang menurut saya paling bagus dan paling murah.

Yaitu Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold dan Lactamil Lactasis ACTI Duobio+. Karena menurut saya 2 produk tersebut sangat cocok untuk kondisi kesehatan saya yang lebih mementingkan kualitas ASI namun tetap lancar. Selain itu kandungan asam folat, zat besi dan multivitamin yang pas juga sangat baik untuk kesehatan saya dan bayi yang sedang saya susui.

Dan hasilnya?

ASI saya berangsur-angsur mulai membaik dan lancar, serta sang bayi pun tambah senang.

Namun itu semua tidak instan lho kawan, kita juga harus mendapatkan asupan yang sehat juga dari makanan harian kita.

Nah.. apakah kamu sudah menjadi member SehatQ ??

Gambar:

  1. Thumbnail: pexels.com/@osmachko
  2. Post: pexels.com/@punchbrandstock
DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar