Skip to main content

Akhirnya!! Telegram Punya Fitur Video Call

Setelah menghadirkan banyak update di bulan lalu. Kini aplikasi messenger yang memberikan keamanan privasi yang tinggi kembali meluncurkan fitur video call.

Dalam fitur video call terbaru ini sudah dilindungi oleh end to end encryption. yaitu sebuah fitur yang bisa melakukan pengacakan kode pengirim saat berada di trafik jaringan dan di decode saat sudah diterima oleh penerima video.

Untuk mengecek apakah fitur ini sudah bekerja secara normal antara pengirim dan penerima, cukup cek dan bandingkan 4 emoji yang muncul dilayar penerima dan pengirim. Jika cocok dan berfungsi normal, maka dipasstikan koneksi kalian 100% aman.

Untuk info lebih lanjut silahkan baca disini.

Telegram Video Call

Dalam rilis di situs resmi Telegram, mereka berjanji akan menambahkan berbagai fitur yang mendukung peningkatan versi terbaru ini. Seperti penambahan panggilan grup video call dan tambahan animasi-animasi yang menarik lainnya.

Ohh ya.. Untuk update versi ini. Telegram juga menambahkan berbagai macam emoji terbaru, yang pasti sangat menarik dan interaktif. Silahkan cek dibawah ini.

Sumber : https://telegram.org/blog/video-calls

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar