Skip to main content

Ngeri!! Pria Ini Diincar Petir Sampai Liang Kubur

Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar cerita seperti ini. Tapi kejadian ini memang benar-benar terjadi, walaupun banyak berkembang cerita dengan versi yang berbeda-beda.

Dikisahkan pada tahun 1920an, ada seorang bapak-bapak yang bernama Walter Sommersold. Beliau adalah seorang tentara yang berpangkat Mayor dari kesatuan tentara Inggris. Memang pada tahun itu Kerajaan Inggris adalah salah satu negara adidaya, tapi Mayor Walter Sommersold justru memilih untuk mengajukan pengunduran dirinya dari kesatuan tentara tersebut.

Spoiler:

Hint

Pada tahun 1924 setelah resmi keluar dari ketentaraan, Walter Sommersold memutuskan tinggal di Vancouver, Canada. Seperti bapak-bapak pensiunan biasa. Beliau berjalan-jalan di pinggir sungai dekat rumahnya, tapi sayang, saat itu hujan pun turun.

Akhirnya Sommersold pun memutuskan untuk berteduh dibawah pohon yng cukup rindang. Namun sayang, itu adalah keputusan salah yang Sommersold ambil. Duuuaaarrr....!!! Suara memekakkan telinga pun terdengar, namun bukan suara dari sebuah senjata api melainkan kilatan cahaya menyambar pohon tempat Sommersold berteduh.

Perlu kalian ketahui. Pada saat hujan, sangat tidak dianjurkan berteduh dibawah pohon. Karena pohon yang basah bisa menjadi media konduksi yang bagus bagi rambatan petir untuk sampai ke tanah.

Setelah kejadian itu, Sommersold pun mengalami kelumpuhan diseparuh tubuhnya. But wait, this is not the end of sad story!!.

Antara tahun 1924 setelah kejadian dibawah pohon itu sampai tahun 1930. Sommersold sudah disambar petir sampai 3 kali. Dan tahun 1930 adalah kejadian tersambar petir terakhir semasa hidupnya. Entah mengapa bapak-bapak ini begitu di incar petir sampai bekali-kali.

Disebutkan setelah kejadian sambaran petir terakhir, Sommersold mengalami kelumpuhan total. Hingga 2 tahun berselang Sommersold pun akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya. Dan dimakamkan di pemakaman Mountain View, Canada oleh keluarganya.

Namun tak sampai disitu saja Sommersold di incar oleh petir. 6 tahun setelah kematiannya, yaitu tahun 1936. Langit gelap dan tiba-tiba kilatan cahaya membelah awan hitam dan juga nisan kubur Walter Sommersold hingga hancur berkeping-keping. Yahh.. lagi-lagi petir kembali mengincar Sommersold walapun beliau sudah wafat dan dimakamkan.

Spoiler:

Hint

Sampai sekarang pun tidak diketahui penyebab Sommersold diincar petir sampai liang kubur. Dan ini akan menjadi cerita misteri hingga entah sampai kapan.

Kesimpulan cerita diatas adalah jangan berteduh dibawah pohon saat hujan dan jangan karena hujan kalian teringat kenangan mantan.. heheheee...(ga nyambung)

Oh yaa.. kenapa gambarnya saya buat model spolier??

  1. Biar loadingnya cepat.
  2. Belum nemu kredit dari foto tersebut. Itu foto orang broo !!
  3. Kalau kalian nemu kreditnya segera info saya, lewat kolom comment dibawah juga bisa.
  4. Biar ada efek-efek penasaran gitu..
  5. Biar kalian pada kaget, begitu terbuka spoilernya, gambarnya gede.
DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar