Skip to main content

Password Generator Bagi Kamu Yang Kurang Kreatif

Bicara tentang judul headline diatas, bisa dibilang sangat provokatif banget yahh.. Dan terkesan merendahkan.

Namun mau dikata apalagi coba ??. Disaat kita membuat suatu akun di situs-situs tertentu, kita diwajibkan mengisi kolom password. Dan saat itulah otak kita harus berpikir keras seperti saat ujian. Bener kan??

Faktanya itu terjadi hampir disetiap orang dan saya pun mengalaminya juga. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki rasa insecure dan takut kehilangan akan sesuatu yang bahkan belum pernah dimilikinya. Rangkaian digit password yang akan kita buatpun diharuskan susah ditebak orang lain dan mudah diingat oleh kita sendiri.

Tapi tenang kawan !! Dengan sedikit ide kreatif dan beberapa baris kode, saya sudah sediakan Password Generator yang berfungsi memberikan saran digit password unik dan susah ditebak. Tapi ingat !! jika kalian mudah lupa, silahkan dicatat hasil passwordnya. Karena alat ini tidak bisa membaca histori password yang kalian generate sebelumnya. Dan sayapun tidak menyimpan history, cache, cookies ataupun digit password yang sudah kalian pakai.

Sebelum mulai menggunakan Password Generator ini, ada baiknya kalian baca dulu Disclaimer dan Terms Of Service dulu ya.


Disclaimer : Do with your own risk !!

Silahkan digunakan sesuai kebutuhan dan penuh tanggungjawab.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar