Skip to main content

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 1439 H

اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله ُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ وللهِ الْحَمْدُ

Tak terasa sudah 28 hari kita sudah menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini. Dan pada akhirnya kita akan berpisah dengan bulan mulia dan penuh dengan rahmat serta ampunan Allah SWT. Rasa sedih dah bahagia bercampur menjadi satu, entah bagaimana mendeskripsikannya. Semoga semua amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Setelah perjuangan indah selama 1 bulan, kita akan bertemu hari kemenangan dimana semua umat muslim bahkan saudara kita yang berbeda aqidah dengan kita akan merayakannya dengan penuh suka cita dan bahagia. Saling memaafkan dan berbagi adalah salah satu dari amalan kita di hari ini yaitu Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada hari Jum'at, 15 Juni 2018.

Maka bertepatan dengan momen indah tersebut izinkanlah saya berbagi beberapa Kumpulan 15 Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 yang bisa kalian bagikan kepada keluarga, saudara, teman, kolega, atau pasangan kalian.

Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum.

Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi indah sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin

Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan.

Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

Jangan tanya aku mau kemana

Jangan tanya saat aku menyusun kata

Itu semua persiapan doa

Menghantarkan pintu bahagia

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Tidak ada manusia yang sempurna

Tidak juga ada manusia yang tidak melakukan dosa

Ada banyak cara untuk iklas menerima

Saling berjabat tangan meninta maaf penuh ikhlas.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Tidak ada kata jauh saat meminta maaf

Meski belum bisa berkumpul

Kita akan tetap larut dalam hari kemenangan

Ucapan maaf beserta doa

Semoga kita semua diberikan keikhlasan Untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Kehidupan itu selalu berpasangan

Ada malam juga ada siang

Ada Langit juga ada bumi

Ada yang baik dan juga ada yang buruk.

Ada kamu pasti ada aku

Semoga lebaran tahun ini sudah menjadi kita

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Minal Aidin Walfaizin

Mohon Maaf lahir dan Batin.

Bersama mu aku bahagia

Namun sudah pasti ada kata salah

Tidak ada yang bisa aku berikan

Kecuali ucapan maaf

Dari ku yang selalu mencintai mu

Minal aidzin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin

Apabila idul fitri adalah sebuah lentera. Izinkanku buka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap salah dan khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 1439 H.

Sambutlah hari kemenangan dengan bahan paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasidengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf atas segala kesalahan.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum (Semoga Allah menerima amalan dari kami dan darimu sekalian). Semoga Allah menjadikan kita insan yang instiqomah dalam menjalankan ibadah selepas bulan Ramadhan Aamiin. We gonna miss you, Ramadhan. See you again next year, Inshaa Allah

Ketika tangan tak mampu menjabat, kaki tak dapat melangkah

Hanya hati yang mampu berbisik, mohon maaf atas segala kesalahan.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Jika ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Maka dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya meminta maaf atas segala kesalahan. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah sebentar lagi berlalu. Hanya dengan kelapangan hati dan saling membuka diri jalan untuk menuju kesucian. Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita jika mau saling memaafkan antar sesama hamba Allah SWT.

Jika lisan tak mampu dijaga, telinga tak mampu ditutup, dan hati selalu berburuk sangka. Dihari spesial ini hanya bisa meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah terjadi. Minal aidzin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin.

Sayup terdengar suara takbir berkumandang. Tanda Ramadhan telahlah lewat. Ampunan diharap dan barokah didapat. Taqabalallahu Minnaa Wa Minkum. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan overload. Ijinkan ku mohon maaf lahir dan batin.

Kerasnya batu bisa hancur dengan palu besi. Beratnya beban bisa ringan bila di pikul bersama. Kerasnya sebuah ucapan yang menyakitkan tak semudah itu hancur. Beratnya sikap kasar tak semudah itu luntur. Tapi semoga secarik ucapan Maaf terlampir dengan ketulusan hati. Meluluhkan kerasnya hati, meleburkan beratnya sikap. Minal Aidin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

L-ive is go on,

E-verything reborn again,

B-ut

A-ll of d sin &

R-egret still inside in me,

A-nd I wanna say

N-othing but taqobbalallahu minna wa minkum.

Let’s write all the mistakes down in the sand. And let the wind of forgiveness erase it away. Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the there. Happy Eid Mubarak, Minal Aidin wal Faidzin.

Nah,, itu tadi adalah beberapa Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 yang bisa saya bagikan, adapun alangkah lebih baiknya jika kita menambahkan :

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين
Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa ja’alna minal ‘aidin wal faizin

Artinya : "Semoga Allah menerima amalanku dan amal kalian, puasaku dan puasa kalian, semoga (pula kita) termasuk orang-orang yang kembali menang, mohon maaf lahir dan batin."

Agar lebih afdhol dan sebagai sarana saling mendoakan dalam kebaikan.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Saya selaku admin Hendra Surya.COM, dengan segala kerendahan hati ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga dengan mengudaranya blog ini memberi manfaat dan ilmu untuk para pembaca setia Hendra Surya.COM.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar