Skip to main content

Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia (FIFA World Cup 2018 Russian)

Hiruk pikuk Piala Dunia 2018 telah dimulai tepatnya tanggal 14 Juni 2018 dan berakhir 15 Juli 2018. Sekitar 1 bulan kita semua diseluruh dunia bersatu mendukung negara masing-masing dan disuguhi pertandingan sepak bola level internasional. Banyak teman-teman yang menanyakan jadwal yang lengkap dan terperinci.

Nah.. berhubung saya mempunyai jadwal yang lengkap yang saya dapatkan dari excely.com, yaitu salah satu situs yang menyediakan template Microsof Excel beserta trik dan penggunaannya yang simple dan tidak ribet.

Tapi sebelum saya bagikan ada baiknya kita sedikit mengulas tentang Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di negara Rusia ini. Pada piala dunia kali ini dikuti oleh 32 negara yang terbagi dalam 8 grup dan amat disayangkan negara kita yang tercinta ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia belum bisa meramaikan kancah kompetisi internasional ini. Semoga di piala dunia mendatang yang kemungkinan akan diselenggarakan di Qatar. Indonesia bisa tampil dan Insya Allah menjadi pemenang nya. Aamiin...

Dibawah ini ada Jadwal Piala Dunia 2018 di Rusia dalam bentuk spreadsheet excel dan saya juga sudah menyediakan format PDFnya.

Seperti itulah penampakannya, bagaimana lengkap kan atau malah bingung ??

Jika kalian ingin mendownloadnya silahkan melalui tombol dibawah ini :

Untuk cara settingnya mudah kok.. Silahkan masuk ke sheet setting kemudian pilih Language - pilih Indonesia. Pilih GMT-Time kemudian scroll dan pilih GMT +7:00. Nah.. Untuk Summer Time dan Favorite Team silahkan disesuaikan dengan pilihan masing-masing. Agar lebih mudah, saya kasih petunjuknya lewat gambar dengan spoiler ...

Spoiler:

Hint

Spoiler:

Hint

Atau jika kalian males dengan keribetan seperti diatas, saya juga telah menyiapkan formatnya dalam bentuk PDF yang sudah saya setting sesuai dengan waktu di Indonesia.

Silahkan download melalui tombol dibawah ini :

By the way kalian dukung negara mana neh ?

Silahkan coret-coret dikolom komentar ya ..

Oke.. itu dulu yang bisa saya bagikan, silahkan di download dan bagikan ke teman-teman kalian.

Jika link download rusak atau tidak berfungsi silahkan hubungi admin ya...

sumber : http://www.excely.com/football/2018-fifa-world-cup-schedule.shtml

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar