Skip to main content

10 Review Nyleneh Dari Pembeli Online Yang Bikin Mengernyitkan Dahi

Saat ini berbelanja online sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan, selain menawarkan kemudahan tanpa harus keluar rumah, belanja online juga memberikan diskon besar-besaran yang sangat menggiurkan.

Namun ada saja drama-drama yang terjadi saat melakukan transaksi belanja online, terutama banyak terjadi pada saat review produk yang sudah dibeli.

Berikut ini saya rangkum 10 Review Nyleneh Dari Pembeli Online Yang Bikin Kamu Mengernyitkan Dahi. Selamat menikmati!

1. Mungkin ini adalah seorang kritikus yang baru ditinggal nikah pacarnya

twitter.com/@txtdariolshop

2. Apaan neh yang besar?? Ada yang paham??

instagram/@drama.olshop

3. Mungkin bisa disebut hadiah perpisahan

instagram/@drama.olshop

4. Saking ngefans nya sama Justin Bieber sampai lupa daratan

twitter.com/@txtdariolshop

5. Panu pun bisa diromantisasi lohh

instagram/@drama.olshop

6. Penjualnya baik baik banget, sampai mendoakan pembelinya lho

instagram/@dramaolshop.id

7. Mungkin lagi haus kali ya? jadi butuh eS

instagram/@newdramaolshop

8. Makanya jangan asal klik tombol checkout

instagram/@newdramaolshop.id

9. Ketika sandal berubah menjadi senjata berbahaya

twitter.com/@txtdariolshop

10. Memangnya bisa di bungkus pakai permen karet?

twitter.com/@txtdariolshop

Setelah melihat review nyleneh diatas, mungkin kamu ingin membeli sesuatu secara online dan akan memberikan review yang agak nyleneh. Namun apa daya uang mepet. Pusing kan ?!

Saya punya rekomendasi sebuah Fanspage Facebook yang berisi konten-konten diskon dan promo menarik. Namanya Info Diskon Marketplace. Fanspage tersebut berisi tentang update diskon, promo dan kupon belanja dari berbagai marketplace di Indonesia maupun internasional.

Cuss... dehh... Kunjungi tautan diatas dan jangan lupa follow atau like agar kamu mendapat update tiap hari dari Info Diskon Marketplace. Karena diskon, promo dan kupon belanja itu berganti-ganti lho tiap harinya.

Fanspage Facebook Info Diskon Marketplace sudah bekerja sama dengan banyak marketplace baik di dalam maupun luar negeri seperti JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, iStyle, Bhinneka, Rupa-Rupa, Flower Advice, Zoya, Zalora, The F Things, dan masih banyak lagi, sehingga sering mendapat info update tentang promo dan diskon di bebagai marketplace tersebut.

Cara mendapatkan promo dan diskonnya cukup mudah kok. Kamu tinggal klik link yang tersedia dipostingan Fanspage Facebook Info Diskon Marketplace, maka akan secara otomatis kamu langsung diarahkan menuju aplikasi belanja online pilihan kamu.

Tenang aja.. semua pembayaran dilakukan di marketplace pilihan kamu. Jadi Info Diskon Marketplace hanya berperan sebagai pemberi info saja. Dan satu lagi yang terpenting layanan dari Info Diskon Marketplace GRATIS dan FREE tanpa dipungut biaya apapun.

Ngomong-omong..kamu juga bisa lho request produk-produk yang sedang promo via komen atau inbox.

Tertarik ?? Cuss gihh !! kunjungi Info Diskon Marketplace segera.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar