Skip to main content

Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus Di English First Adults Aja

Di era globalisasi seperti sekarang ini, kemampuan berbahasa inggris memang sangat dibutuhkan. Bahkan di beberapa perusahaan multinasional, kemampuan berbahasa inggris menjadi syarat wajib saat rekrutmen karyawan. Namun di tengah pandemi seperti saat ini tentu menjadi kesulitan tersendiri untuk belajar bahasa inggris secara face to face.

But don't worry !!

English First Adults Lembaga Kursus Bahasa Inggris Profesional memberikan sebuah solusi agar Anda tetap bisa belajar bahasa inggris dengan mudah dan aman serta didukung pengajar-pengajar internasional yang terbaik dibidangnya. Yang bisa membantu Anda belajar bahasa inggris secara profesional dan mudah di aplikasikan disemua bidang yang akan Anda tekuni.

Keunggulan belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

English First Adults memberikan metode pembelajaran yang fleksibel dan mudah Anda pahami sehingga bisa Anda aplikasikan langsung di kehidupan sehari-hari. Beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat bergabung, seperti:

  1. Di mentori langsung oleh pengajar internasional dan lokal yang terbaik dibidangnya.
  2. Metode belajar "learn-try-apply" yang bisa langsung Anda aplikasikan. Metode seperti ini mampu membangun tingkat kepercaayan diri Anda saat berkomunikasi menggunakan bahas inggris.
  3. Bebas memilih jam belajar sesuai waktu luang Anda.
  4. Bebas memilih tempat belajar di seluruh EF Adults Centers di Jakarta dan Surabaya.
  5. Ada kegitan praktek langsung yang disusun supaya Andi bisa terus meningkatkan kemampuan berbahasa inggris.

Semua metode yang diajarkan di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dikhususkan agar Anda bisa menggunakannya di dunia kerja, kuliah ataupun kehidupan sehari-hari.

Kenapa harus EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional?

Lembaga Kursus Belajar English First Adult telah berdiri sejak tahun 1965 di Swedia. Pada awal berdiri, English First hanya mempunyai satu guru saja, namun dengan sebuah motto "Meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya". Sekarang English First sudah memiliki ratusan sekolah dan kantor di 53 negara.

English First menjadi salah satu lembaga pelatihan bahasa inggris terbesar dan terbaik yang pernah ditunjuk sebagai Official Provider di Olimpiade sebanyak lima (5) kali, yaitu di Seoul tahun 1988, Beijing tahun 2008, Sochi tahun 2014, Rio de Janeiro tahun 2016 dan tahun 2018 di Pyeongchang Korea Selatan.

Di Indonesia sendiri, English First sudah ada sejak tahun 1986 dan sudah memberikan pelatihan bahasa inggris untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dengan metode belajar "learn-try-apply" dan didukung berkembangnya teknologi, sekarang English First bisa diakses 24 jam sehari baik di sekolah maupun dari rumah.

Kemudahan belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Di era pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kita menjaga jarak dan melakukan pembatasan sosial. English First menawarakan pembelajaran bahasa inggris secara online yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

1. Metode Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Seperti yang sudah disebutkan diatas, EF Adults menggunakan metode belajar yang sistematif dan terintegrasi dengan mengacu pada kurikulum CEFR (Common European Framework of Reference), yaitu:

  • LEARN
  • Metode pembelajaran bahasa inggris yang interaktif untuk melatih Anda membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan dengan baik. Metode ini bisa diakses secara online antar platform melalui Smart Online. Platform ini sudah didukung teknologi Automatic Speech Recognition, sehingga cara belajar Anda lebih menyenangkan, mudah dipahami dan lebih efisien.

  • TRY
  • Metode pembelajaran melalui kelas face to face dan workshop. Dibimbing oleh pengajar internasional sehingga cara berbahasa inggris Anda lebih sempurna dan mudah dipahami sesuai grammar

    1. Kelas Face to Face
    2. Kelas ini merupakan tujuan utama dalam pembelajaran di EF Adults, karena para siswa bisa langsung berbicara secara tatap muka dengan para pengajar. Anda akan dibimbing melalui pertanyaan-pertanyaan kritis menggunakan bahasa inggris sehingga meningkatkan kepercayaan diri Anda.

    3. Kelas Workshop
    4. Anda akan dibimbing berbicara didepan umum menggunakan bahasa inggris. Cara bertutur dengan baik dan benar serta ekspresif dalam menyampailan sebuah gagasan. Kelas ini sangat bermanfaat jika Anda akan terjun didunia public speaking.

  • APPLY
  • Anda akan diikutkan disebuah komunitas yang bernama Life Club™, yaitu komunitas internasional yang terdiri dari banyak budaya bangsa dan berbagai logat berbahasa inggris yang berbeda-beda.

    Melalui komunitas Life Club™ ini, Anda bisa meningkatkan kemampuan dan kepercayaan dalam berbahasa inggris. Dimana Anda bisa berkomunikasi dengan baik antar sesama anggota komunitas.

2. Cara Mudah Menjadi Anggota EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda hanya perlu masuk ke situs EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan mengisi data diri Anda dengan benar.

Bahkan bagi Anda yang tinggal dekat EF Adult Center di Jakarta dan Surabaya bisa mendapatkan gratis 3 bulan kursus dan sertifikat yang diakui secara internasional lho.

Ada juga syarat yang harus kalian penuhi untuk mendaftar di English First Adults Indonesia lho. Apa saja? Mari kita lihat dibawah ini.

  1. Mempunyai semangat dan keinginan yang kuat untuk belajar bahasa inggris. ini modal utama lho (WAJIB!!)
  2. Bersedia dan open minded untuk membuka wawasan yang luas dan menambah teman saat belajar di EF Adult Center atau saat online class.
  3. Punya rasa keingintahuan yang kuat akan budaya baru dan mampu beradaptasi dengan sesama teman baik itu saat online class maupun belajar di EF Adults Center.

3. Kemudahan Pembayaran di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Selain kemudahan cara pendaftaran menjadi siswa dan aktivitas pembelajaran yang immersive. Satu point lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu cara pembayaran di EF Adult Indonesia. Sistem pembayaran di English First Adult sangat beragam mulai dari pembayaran tunai (cash), transfer bank, kartu kredit dan bahkan bisa dicicil juga lho.

Lokasi EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

English First Adults Center berlokasi strategis di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya.

Jakarta English First Adults Center

Ada beberapa lokasi strategis yang terdapat di Jakarta, sehingga Anda mudah untuk mengunjunginya, yaitu:

  1. Mall Of Indonesia
  2. Berlokasi di lantai 2 Mall Of Indonesia dan sudah beroperasi sejak Mei 2018. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: Mall of Indonesia, Lt 2 C9-C10 Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading Jakarta 14240
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Transjakarta: Halte Sunter Kelapa Gading (Trans Jakarta Koridor 10) dan Terminal Bis Pulo Gadung
      ⇨ Stasiun KRL Kemayoran
  3. fX Sudirman
  4. Berlokasi di lantai f3 fX Sudirman dan sudah beroperasi sejak tahun 2013. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: f3, fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman - Pintu Satu Senayan Jakarta 10270
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Transjakarta: Turun di Halte Gelora Bung Karno dengan menggunakan rute: Pulogadung–Bundaran Senayan, Koridor 1 Blok M–Kota, Kalideres–Bundaran Senayan
      ⇨ Stasiun KRL Kebayoran, Sudirman, Palmerah
      ⇨ Stasiun MRT Senayan
  5. Mall Taman Anggrek
  6. Berlokasi di lantai 3 Mall Taman Anggrek dan sudah beroperasi sejak tahun 2014. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: Mall Taman Anggrek, Lt. 3 Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Transjakarta: Turun di Halte S.Parman Podomoro City dengan menggunakan rute: Lebak bulus–Harmoni, Pinang Ranti-Pluit, Grogol 2–Harmoni, PGC–Harmoni
  7. Kuningan City
  8. Berlokasi di lantai 1 Kuningan City dan sudah beroperasi sejak tahun 2014. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: Kuningan City, Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan 12940
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Bus: Kopaja S 66 Blok M-Manggarai, Kopaja P 20 Lebak Bulus-Pasar Senen, Kopaja S 620 Pasar Rumput-Blok M
      ⇨ Stasiun MRT Bendungan Hilir
  9. The Plaza Office Tower
  10. Berlokasi di lantai 22 The Plaza Office Tower di Plaza Indonesia dan sudah beroperasi sejak tahun 2013. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: The Plaza Office Tower Level 22 # B,Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Transjakarta: Turun di halte Tosari menggunakan rute:Koridor 1 Blok M-Kota, Pulogadung-Bundaran Senayan, Ragunan-Monas
      ⇨ Stasiun KRL Sudirman
      ⇨ Stasiun MRT Bundaran HI
  11. Lippo Mall Puri
  12. Berlokasi di Lippo Mall Puri dan sudah beroperasi sejak Desember 2017. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

    • Alamat: Lippo Mall Puri , Lt 1. Unit L1-67C, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD Jakarta 11610
    • Nomor Telepon: 1 500 003
    • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
    • Direction:
    • Transjakarta: Halte Duri Kepa dan Halte Jembatan Baru
      ⇨ Stasiun KRL Rawa Buaya

Surabaya English First Adults Center

Berada di tempat strategis yaitu Tunjungan Plaza Surabaya. EF Adults Center Tujungan Plaza memberikan pengalaman belajar yang berkesan dan memiliki desian interior yang mampu membuat Anda merasa nyaman, sehingga aktivitas belajar bahasa inggris menjadi lebih menyenangkan.

Tunjungan Plaza 6

Berlokasi di lantai 5 Tunjungan Plaza dan sudah beroperasi sejak Desember 2017. EF Adults Center disini memliki desain dan peralatan modern yang menunjang kegiatan pembelajaran bahasa inggris baik untuk para pengajar dan para siswanya sehinnga menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Dan bonusnya Anda juga akan ditemani secangkir kopi dan jaringan internet yang super cepat.

  • Alamat: Tunjungan Plaza 6, Level 5 Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya 60261
  • Nomor Telepon: 1 500 003
  • Jam Opersional: 10.00-21.00 WIB
  • Direction:
  • ⇨ Lyn E Karang Menjangan – Balongsari
    ⇨ Lyn F Joyoboyo – Endrosono
    ⇨ Bis P1 Purabaya – Darmo – Perak
    ⇨ Lyn RT Rungkut – Pasar Turi
    ⇨ Lyn V Joyoboyo – Tambak Rejo
    ⇨ Bis P2 Purabaya – Darmo – Tambak Osowilangun
    ⇨ Bis PAC 1 Purabaya – Darmo – Perak
    ⇨ Bis PAC 2 Purabaya – Darmo – Tambak Osowilangun

Pentingnya Bahasa Inggris Di Era Globalisasi

Selain sebagai alat komunikasi verbal, bahasa inggris adalah bahasa internasional yang digunakan dalam sega aspek kehidupan, meliputi dunia kerja, pendidikan, teknologi, kesehatan, bisnis, politik dan lain sebagainya.

Dengan kemampuan berbahas inggirs yang baik dan benar, tentunya kita mampu menembus banyak penghalang di semua lini kehidupan, apalagi bila keita sering berkomunikasi dengan teman antar negara.

Di era globalisasi seperti saat ini, bahasa inggris menjadi syarat utama dalam hal berkomunikasi, dan juga memudahkan Anda untuk lebih mudah beradptasi dengan hal-hal yang baru, terutama dari luar negeri.

Coba bayangakan jika Anda tidak mampu berbahasa inggris dan mempunyai klien dari luar negeri. Apakah Anda akan menggunakan bahasa tubuh? Tentu tidak kan? Karena sangat kurang efisien. Dan justru berakhir kurang baik.

Berikut ini manfaat yang akan Anda dapat ketika menguasai bahasa inggris:

  1. Lebih Percaya Diri
  2. Dengan memiliki kemampuan berbahasa inggris, Anda mampu memahami maksud dan keinginan orang asing sehingga Anda bisa menanggapinya dengan mudah. Hal ini secara otomatis meningkatkan kepercayaan diri Anda karena lebih berani tampil eksprsif.

  3. Meningkatkan Kecerdasan Otak
  4. Menurut riset dari Universitas of Edinburgh, mempelajari bahasa asing (bahasa inggris) mampu meningkatkan kecerdasan otak. Hal ini mengurangi resiko pikun dihari tua nanti. Selain itu kita juga punya lebih banyak kesempatan untuk belajar dari sunber-sumber pengetahuan yang menggunakan literartur bahasa inggris.

  5. Kesempatan Kerja Lebih Terbuka Lebar
  6. Di banyak perusahaan yang ada di Indonesia sekarang lebih mengutamakan calon karyawan yang mampu menguasai bahasa inggris. Hal ini wajar terjadi karena banyak perusahaan yang sudah go interational dan mempunyai banyak klien dari luar negeri. kemampuan bahasa inggris menjadi sangat dibutuhkan agar komunikasi antara perusahaan dan klien terjalin dengan baik.

  7. Lebih Mudah Menghadapi Kemajuan Teknologi
  8. Seperti yang kita ketahui saat ini, banyak teknologi baru yang berkembang dengan cepat. Lantas apakah mereka memakai bahasa dari negara mereka sendiri? Jawabannya ya tapi hanya sebagai opsional dan cara untuk menunjukan darimana teknologi itu berasal.

    Namun secara default mereka menggunakan bahasa inggris sebagai Main UI Language nya. Hal ini terjadi supaya bisa diterima dibanyak negara dan punya pangsa pasar yang luas.

  9. Menembus Segala Perbedaan
  10. English breaks the barrier Sebuah metafora yang tepat. Dengan menguasai bahasa inggris, tidak akan ada penghalang lagi untuk berkeliling dunia, seperti liburan, urusan bisnis dan pendidikan. Kita tak perlu lagi khawatir tentang masalah bahasa dan komunikasi.

Nahh tunggu apalagi?

Belajar bahasa inggris itu menyenangkan dan tak sesulit yang dibayangkan, apalagi jika kita belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional. pasti jauh lebih asyik dan lebih mudah paham.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar