Skip to main content

IDwebhost, Layanan Hosting Termurah Dan Terbaik Di Indonesia

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit pengalaman yang cukup menarik selama saya berkecimpung di dunia Blogging. Awal mula saya terjun ke dunia blog sebenarnya sudah dari tahun 2009. Dan itupun hanya memakai CMS gratisan dari blogspot dan wordpress. Karena teknik SEO berkembang cukup pesat, tak mungkin dong domain gratisan bisa bersaing di mesin pencarian. Lalu sekitar tahun 2018 saya mulai mencari jasa layanan hosting dan domain yang kredibel dan murah pastinya.

Setelah berpikir dan menimbang plus minusnya, akhirnya pilihan saya jatuh kepada IDwebhost. Sebuah perusahaan jasa yang menawarkan layanan web hosting dan domain. Selain menawarkan layanan yang bagus, alasan saya memilih IDwebhost adalah karena kantor pusatnya dekat rumah, heheee...

IDwebhost berkantor di Yogyakarta, lebih tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan No.33. Dibawah ini saya akan berikan banyak alasan lagi mengapa saya memilih IDwebhost.

Keunggulan IDwebhost

  • Web Hosting Terpercaya
  • Berdiri dari tahun 2004 dan telah dipercaya melayani lebih dari 100 ribu lebih pelanggan dari penjuru Indonesia maupun yang berada di luar negeri.

  • Murah Tapi Ga Murahan
  • Bisa kalian buktikan sendiri paket layanan murahnya. Menurut saya, disinilah layanan hosting yang termurah di Indonesia, bahkan setelah membeli paket hosting kalian bisa mendapatkan domain .com dan SSL gratis selamanya.

  • Layanan Customer Service 24 jam nonstop 7 Hari 7 Malam dan Responsif
  • Salah satu hal yang sangat krusial adalah layanan pengaduan. Di IDwebhost, mereak memberikan layanan yang cepat tanggap dan bisa dihubungi kapanpun kalian membutuhkan.

  • Perusahaan Pertama Di Indonesia Yang Terakreditasi ICANN
  • Dipercaya sebagai perusahaan penyedia domain pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi dari ICANN, yaitu organisasi akreditasi domain di seluruh dunia. Akreditasi internasional ini membuktikan bahwa IDwebhost tidak hanya diakui di Indonesia, tapi juga oleh dunia internasional

  • Hosting Wordpress Super Cepat
  • Layanan WordPress Hosting yang akan memungkinkan website pelanggan 40x lebih cepat diakses karena menggunakan teknologi server khusus yang dirancang untuk mengoptimalkan dan mengutamakan kecepatan, keamanan, serta kemudahan.

  • Garansi Server Uptime 99.9 %
  • Menjalankan sistem monitoring selama 24 jam non stop serta melakukan maintenance rutin setiap saat, IDwebhost memastikan bahwa server akan selalu uptime hingga 99,9% dan server IDwebhost berada di data center terbaik yang ada di Indonesia dan USA.

  • Dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang akan kalian dapatkan di IDwebhost

Cara Daftar Di IDwebhost

Caranya cukup mudah dan ga terlalu ribet.

  1. Slahkan kunjungi situs IDwebhost.
  2. Gunakan link tersebut agar mendapatkan promo dan penawaran terbaik.
  3. Isi biodata kalian, jangan lupa siapkan email dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
  4. Konfirmasi akun kalian.
  5. Pilih paket hosting atau domain sesuai dengan apa yang kalian butuhkan.
  6. Lakukan pembayaran beserta konfirmasinya.
  7. Dan selesai!! Tinggal sesuaikan konfigurasi web/wordpress seperti biasa.

Selama 2 tahun terakhir ini menggunakan jasa layanan dari IDwebhost untuk domain hendrasurya.com sangat memuaskan dan mampu menjawab semua kendala yang saya alami dengan solutif.

Tunggu apalagi, segera beralih ke IDwebhost dan dapatkan pengalaman terbaik dengan harga yang murah.

DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar