Skip to main content

Jadwal Imsyakiyah 1439 H / 2018 M Untuk Yogyakarta

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat HeNZ Tutorial...Kali ini saya akan membagikan Jadwal Imsyakiyah 1439 H / 2018 M Untuk Wilayah Yogyakarta dan Sekitarnya. Nah.. Bagi teman-teman yang beragama Islam tentu sangat bahagia dan penuh persiapan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H yang penuh rahmat dan maghfiroh Allah SWT.

Di bulan Ramadhan kita diwajibkan berpuasa sebagaimana yang sudah disebutkan dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah Ayat 183.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Artinya : "Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa. (QS. Al Baqarah: 183)"

Jadwal Imsyakiyah 1439 H ini bersumber dari Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama di Indonesia. Insya Allah bermanfaat bagi kita semua .

Kalian juga bisa mendownloadnya melalui tombol dibawah ini :

atau

Untuk wilayah selain Yogyakarta kalian bisa langsung mengunjungi situs Bimas Islam Kementrian Agama Indonesia melalui link dibawah ini :

Semoga dengan membagikan ini, bisa menjadi amal yang tidak akan terputus pahalanya.

Aamiin yaa Rabbal 'Alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
DMCA.com Protection Status
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar