Skip to main content

Follow Us


AMP atau Accelerate Mobile Pages adalah teknologi yang digunakan oleh website atau blog saat ini yang sangat dianjurkan oleh Google. Nah AMP ini bisa dikatakan sebagai terobosan baru yang sangat menguntungkan bagi para blogger dan pembaca setianya. Tau ga kenapa?? Karena selain bisa memuat halaman menjadi 10x lipat lebih cepat, ternyata blog atau situs yang memakai teknologi AMP juga menghemat kuota data. Jadi jangan sungkan-sungkan deh untuk membuka blog yang berteknologi AMP.

Saya mengenal AMP sekitar setahun lalu dari sebuah blog fenomenal yang bernama Kompi Ajaib, mungkin kalian juga sudah pada mengenal siapa adminnya. Yupss... beliau bernama Adhy Suryadi (Suryadi... seperti nama kakek saya). Adhy Suryadi adalah seorang profesional blogger namun berwajah newbi blogger (mengutip dari blog Mas Trigus) hehehheeee... Selain memberikan tips dan trik serta tutorial mas Adhy juga dikenal sebagai blog template maker. Banyak template-template blog dari beliau yang dipakai blog-blog besar. Dan salah satunya adalah template yang saya pakai (semoga menjadi blog besar..aamiin..) yaitu Kompi Flexible AMP Premium.


  • Kenapa harus Kompi Flexible AMP Premium??

Sebenarnya banyak sekali pertimbangan yang saya pikirkan telebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli template Kompi Flexible AMP Premium ini, mulai dari harga, bantuan dari sang pembuat template, update, support secara teknis dan niche blog yang akan saya gunakan. Dan setelah tanya-tanya dari banyak blogger dan japri mas Adhy, akhirnya saya membeli template Kompi Flexible AMP Premium ini dengan full of faith that someday will be better and great.. yeaaahhhh!!.

  • Bagaimana support dan update dari sang pembuat template??

Seperti yang sudah saya bilang di mukadimah tadi, walaupun mas Adhy Kompi Ajaib adalah blogger level profesional tapi beliau tidak segan-segan untuk mengajari kita dari nol (0). Bisa kita lihat di blog Kompi Ajaib, banyak sekali pertanyaan di kolom komentar dan dijawab satu persatu dengan sabar. Apalagi jika kita sudah membeli template premium dari beliau, dipastikan kalian bisa bertanya tentang template yang sudah kalian beli dan akan mendapat update berkala seumur hidup. Kalian beli 1 kali tapi di support selamanya, gila ga guys?!.
Segera deh jika kalian ingin membeli template dari Kompi Ajaib, langsung kinjungi blognya dan tanya-tanya dulu disitu. Fast respon dan ramah.

  • Fitur apa saja yang di dapat dari Kompi Flexible AMP Premium?

  1. Responsive, jelas sekali AMP gitu lohh..
  2. Fast Loading, jelas sekali lagi AMP gitu lohh..
  3. Lebih SEO.
  4. Struktur data yang valid, schema.org yang direkomendasikan Google.
  5. One time payment, support & update sak lawase.
  6. Support Adsense.
  7. High CTR.
  8. Kode CSS dan HTML yang mudah bagi para newbi blogger.
Masih pengen bukti lagi?? nehh saya kasih lagi, lihat spoiler dibawah ini :

Hint



Hint



Kalau diblog ini memang saya buat beda dan banyak sekali perubahan yang saya lakukan. tahu ga kenapa??
Karena saking larisnya template Kompi Flexible AMP Premium ini, jadi banyak para blogger yang memakainya. Jadi saya sedikit melakukan perubahan sedikit ditampilannya agar terlihat berbeda dari yang lain, dan tanpa merubah struktur data didalam template ini. Semisal pada bagian hompage saya hilangkan gambarnya agar lebih cepat loadingnya, pada bagian footer saya tambahkan box sebagai personal branding blog ini dan perubahan lain yang mungkin tidak terlihat secara umum.

Nah mungkin itu dulu review as first impression template Kompi Flexible AMP Premium dari hendrasurya.com. Jika kalian ingin membeli template yang saya pakai, silahkan hubungi langsung mas Adhy Kompi Ajaib disini.
Hargailah sang pembuat template dengan membeli langsung darinya.
Sekian dan terima kasih...
Penulis : M.H Surya
Judul : Review Template Kompi Flexible AMP Dari Kompi Ajaib
Note : Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa follow dan subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru.

You Might Also Like:

Note : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui dan komentar yang berisi SARA dan hinaan akan dihapus.
Buka Komentar